answer for salahcetax 9

hey every body i dont care who the fuck are you but please answere this folowing question :
i know it’s a clise question.. i just want to know your opinion
ohya your answere will be post in salahcetax#9 .., hope you will write in english
cheers

ANSWERE THIS FOLLOWING QUESTION JUST BY YOUR PERSONAL VIEW

1.WHAT YOUR OPINION WITH MYSPACE?

2.DID YOU USE THAT, AND GIVE ME THE REASON WHY YOU USE/DON’T USE THAT

3.IS THERE ANY POSITIVE AND NEGATIVE THING IF WE USE MYSPACE

4. DID A PUNK BAND , ZINE,RECORD LABEL , PERSONAL STILL D.I.Y IF HE USE MYSPACE?

5.what’s your name?

your answere will be post on salahcetax #9

thanx
–tommy–

One response to “answer for salahcetax 9

  1. 1 . Pendapat saya….tidak ada yang salah dengan myspace…sama ajah, dengan situs jejaring sosial lainnya…….kalo emang ada yang salah mengenai penggunaan myspace, mohon beritahu kepada saya…mohon informasi nyah…….

    2 . Saya juga punya akun Myspace, sambil nulis ini, saya juga sambil buka akun saya………kenapa saya menggunakan nya???…..dulu, waktu saya register, saya hanya ingin lebih banyak mendengar band – band dari seluruh dunia, dari berbagai aliran musik, saya juga ingin mengetahui info info terbaru dari band – band kesukaan saya, melalui myspace…memang beberapa dari mereka ada yang punya website band sendiri…tapi, kalo band kesukaan saya ada 100, duh, gimana ngehapalin 100 alamat website yah???hahahahahahaha….

    3 . duuuh, apa yah???????? yang jelas , positif nyah, pertemanan saya bisa semakin luas…kalo negatif nya?????emmm, habis duit ajah buat ke warnet…..hahahahaha….

    4 . kalo gitu saya balikin ke PUNK BAND , ZINE,RECORD LABEL , PERSONAL nya ajah deh, kalo emang mau promosi cepat dan luas dengan myspace yah silahkan…..kalo punya cara promosi ato nge jalin link dengan cara sendiri yah silahkan ajah jalani cara itu…….

    bung tomi, salam kenal……….dari Pontianak neh………..barteran yuK…

Leave a Reply

