Interview with antiphaty – salah cetax #5

l_a7a4430e3d96129094a2969760703a0f

hell oi antiphaty …. how re you?,,,,heeh
(W.A.R) Baik-baik preen….
introduce please
(W.A.R) hi…guys antiphaty di sini….
dah berapa kali ganti line up
(W.A.R) waaaa…berkali-kali pren,maklum antiphaty sendiri project band tadinya.dari tahun 97-01 masih bongkar-pasang personil,line up terakhir hingga sekarang ini..
bisa ceritain GA ?latar belakang terbentuknya antiphaty…(ahh bored question)
(W.A.R) mmmm….pada awalnya hanya nongkrong di kedai kopi di salah satu sudut kota yg dingin,disitu kita kumpul bersama org2 awam yg gak tau sama laennya,di situ kita berdiskusi,bercanda,tukar pikiran dan apa aja yg bisa di obrolin,hingga ahkirnya kami cuba tuk padukan kebersamaan lewat musik.dan kami sendiri (antiphaty) gak 100% org punk,hanya sebagian personil saja
menurut kalian genre antiphaty tu apa ntu apa?
(W.A.R) genre kami apaan ya hehehe…HARDCOREPUNK…bila ada yg berkomentar laen kami terima hehehehe
n klo influence nya dari band apa aja?
(W.A.R) waaaa..klo bicara influence banyak.mulai dari jenis punk2 sweden,U.K,Grindcore,Deathmetal,Hardcore,segala jenis musik berisik deh.hingga dangdut ampek melayu hehehe.semua masuk..gak ada batasan biar aransemennya gak kedengar monotone hehehehe….
alasan kasih nama antiphaty
(W.A.R) antiphaty,mewakili perasaan kebencian kami kepada system2 yg ada
dah mborjolin berapa album/spilt/kompilasi?
(W.A.R)
W.A.R. 1999
UNDER CONTROL 2000
FOR THE SCENE 2001
split tape with EXTREME DECAY,
split tape with DEPRESS (MALAYSIA)
compilasi “SODARA SEBOTOL”
compilasi attribute “TERRORIZER”
knapa kalian kok maen musik punk?
(W.A.R) hahahahaha…….coz masa2 kita yg udah ku jawab di atas td tuh,kan kami dah bicarain macem2 sampai ahkirnya kita cuba mainkan musik punk,dan pada dasarnya juga punk sendiri mempunyai rasa equality yg kuat.di situlah kami mulai berpikir untuk membikin aransemen yg beda.yaaa….ada sedikit historisnya,pada masa2 itu byk permusuhan antar genre yg menjadikan kami sulit tuk berteman dengan yg laen.dengan cara seperti inilah kami mulai cuba maenkan musik punk yg di dalamnya hanya segelintir org punk,so kedamain terbukti dan ahkirnya kita semua bisa ber rock n roll tanpa memandang SIAPA KAMU…🙂
knapa gak pop,rok,
(W.A.R) maunya sihh hehehe….tapi kami gak cocok sedangkan skil yg kami miliki terbatas dan kami pemaluuuu…..
sampe kapan kalian mo maen musik pung
(W.A.R) mmmmm…kapan yaa hehehe…kami gak tau mpek kapan kami bosan maen musik punk
gmn perkembangan scene pung di di malang
(W.A.R) waaawww semakin menggila,byk perkembangan,semaikn banyak groupis hehehehe

tour paling jauh sampe mana ?
(W.A.R) bandung,bali…pengen sekali maen di tempat kalian..
rencana kedepan boat antiphaty
(W.A.R) beli pulau,bangun rumah buat party operasi otak,kapal pesiar,yang pasti bikin lagu
Yang keren buat album selanjutnya…
eh klo d suruh milih… kalian mao spiltan ama band apa (mancanegara)
(W.A.R) aduuh prenn…banyaakkk yg kami pengen,jangankan band dari luar,local pun aja kami dah bangga
kesibukan di luar antiphaty apa om
(W.A.R) kesibukan kami ada sebagian yg dah kerja,ada yg jadi atlit sepeda gunung he….

setuju gak tentang pembajakan
(W.A.R) kita sih antiphaty bgt !!!! untuk urusan bajak membajak,tp mo gimana lagi…Negara ini udah terkenal tukang Bajak no 2 di asia..hehehehe…
truz gimana klo merchandise kalian di bajak.
(W.A.R) hihihihihihi….udah ada tuh bajakannya
syarat klo boat ngundang antiphaty maen di balikpapan
(W.A.R) gak ada syarat kok Cuma kami minta transport,akomodasi band aja
+ fee bwat bli rokok n Bir bintang dingin
oce last word please…
(W.A.R) kami berpesan kepadamu wahai pemuda-pemudi “stay ROCK fuckin ROLL”.
alamat klo mao kontak kalian…

l_54b20c18f7486dbff2c923a3b47e5bb2

W.A.R
Jl.bendungan sutami 316 b
Malang – jatim
65145
INDONESIA

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s