Interview dgn rigat @ salah cetax #6

rigat

hell oi rigat pa kabar bozz
-baiiikkk
critain donk latar belakang rigat
-dari tonkrongan (klandasan scene) seperti biasa ketemu ngobrol2 truz coba bikin band truz latihan n ya ini rigat
n sampai sekarang personil dari rigat siapa saja
-oian yg nyanyi-nyanyi sambil gitar
obek gitar aja
dk (derry kombong) ngebassin sambil baking vox
dadi yg ngedram
konsepnya rigat itu apa seh
-biasa aja seh tpi tetap lugas tegas oi streetpunynya rigat
truz knapa pilih konsep itu
-ya pengennya gitu
musik kalian ingin terdengar seperti apa?dan influence kalian band apa aje
-terserah kluar n didengerinnya pake apa yg jelas kami maen oi streetpunk klo influence banyak seh mulai chaos uk the exploited casualties bussines oxymoron dll. klo yg lokal ky ina sub sexy pig truz banyek dech
tentang zine seberepa seh pentingnya buat scene, menurut kalian ?
-penting banget lah bisa jadi input pengetahuan n mungkin supaya ada bacaan aja kali yeee dari pada bengong ahaha
tau ga kapan pang masuk ke balikpapan.
-waduh ga tau pasti bozz mungkin sekitar taon 80-90 anlah
kan skarang di balikpapan ni banyak banget punk nya .. gmn menurut kalian
-bagus donk berkembang krna berkelanjutan n beregenerasi
apa kekurangan/kelebihan scene di balikpapan yg tercinta ini khususnya..
kami ga jago menilai yg jelas smua itu ga ada yg sempurna
gig yang udah dilewatin..
-untuk rigat sendiri blm prnah ..soalne baru nii masih imut gito loh..hahaaa! kemaren2 udah mao tampil di budeg vest v tapi ga dapat giliran waktunya ga memungkinkan acara di hentikan.. tapi klo orang-orangnya seh udah pernah ikit gig2 dgn band lawasnya n projek band laennya
o.. ya denger2 ente persibaholic yaa. pas nonton persiba beli tiket ga
-ga tau juga yaa yg jelas gw fanatik sama persiba ! tiket beli dunk tapi klo lagi boke ya nggak lah hehehe….
selain ngeband , kegiatan di luar itu apa aja bozz.
-pelajar / mahasiswa n cari duit
pilihsatu ya bozz ma alasanye
kolonel ato topi miring
-emang klo disuruh pilih satu ada hadiahnya ? hehee kedua nya suka tapi kolonel aja dah..
begundal lowokwaru ato rentenir
-gini lagi? begundal suka rentenir suka , rentenir aja lah..
pas di gig suka pogo ato nyanyi/triak2 di atas panggung (ato bengong di pojok gig sambil neguk alkohol)
-mabok nanyi pogo
dah bozz cukup.ampihan… ada kata/pesan terakir wwat nutup ene.
-support kami.. tetap satu dan teruz berjuang
kontak ente-ente pade
-ke oian aja 085246001537

l_6f4eedfb379348dd84c7060b2a97e228

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s